DhohoTV - Sosial

Ratusan Barang Bukti Hasil Kejahatan Dimusnahkan Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 17 Mei 2017

Keterangan : Barang bukti narkotika, senilai lebih dari 60 juta rupiah, dan ratusan ribu butir obat keras, dimusnahkan kejaksaan negeri kabupaten kediri . Barang bukti ini telah mempunyai kekuatan hukum tetap , a

Bagikan

Sedikitnya 22,56 gram sabu senilai hampir 68 juta rupiah , ganja dan 784.517 butir obat obatan terlarang serta minuman keras, dimusnahkan kejaksaan negeri kabupaten kediri , pagi tadi . Barang bukti ini telah mempunyai kekuatan hukum tetap , dari putusan pengadilan negeri kabupaten kediri dan pengadilan negeri tinggi jawa timur , hingga mahkamah agung,  dari 68 kasus. 

Hadir dalam pemusnahan tersebut,  pihak kepolisian polres kediri,  pengadilan negeri kabupaten kediri , lapas kelas 2 a kediri,  bnn serta dinas kesehatan setempat. Pemusnahan barang bukti narkoba dan obat keras ini , sebagai salah satu upaya cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci ramadhan . Diharapkan dengan pemusnahan ini situasi akan tetap terjaga .

Seluruh barang bukti yang dimusnahkan ini,  merupakan hasil operasi selama 2017 . Dari jumlah kasus yang ada , kasus penyalahgunaan narkoba jenis pil doble l paling mendominasi. Dari Kediri Habibul Muntaha .