DhohoTV - Sosial

Lewat Tendangan Penalti Persik Lumpuhkan Psbk 3-2 Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 17 Mei 2017

Keterangan : Persik kediri berhasil melumpuhkan lawanya psbk blitar dengan skor 3-2 dalam lanjutantan liga 2 idonesia yang di gelar di stadion brawijaya selasa sore kemaren. Anak - anak kediri berhasil memborong

Bagikan

Pemain psbk blitar dan managernya ini langsung mengejar wasit pemimpin pertandingan dalam lanjutan liga 2 antara persik kediri melawan psbk blitar yang di gelar di stadion brawijaya kota kediri sore kemaren. Hadiah penalti tersebut diberikan karena sebelunmya pemain persik kediri arif yanggi rahman ditekel keras oleh pemain bertahan lawan bayu prisma di titik terlarang pada menit 82. 

Meski diprotes pemain, wasit tetap memberikan hadiah pinalti kepada tim macan putih, tendangan pinalti itu sempat di ulang karena pemain psbk maju dalam kondisi bola belum ditendang,  namun pada ahirnya penalti itu bisa diselsaikan dengan baik oleh sontekan budi hernadi, sehingga berhasil menjadikan persik juara tas lawanya psbk blitar dengan skor 3-2. 

Manager psbk, yudi meira sempat memprotes keras keputusan wasit yang mengulang tendangan pinalti itu, karena merasa dirugikan oleh wasit, pihaknya akan melaporkan permasalahan ini ke pssi.  Sedangkan pelatih persik kediri bejo sugiarto mengaku anak didiknya sempat kesulitan menerapkan formasi 4-4-2 saat babak kedua, namun keputusan yang penuh resiko itu berbuah kemenangan. 

Dengan kemenangan ini,  persik merubah kedudukan klesemn di groub 6, yang semula berada di peringkat 3 ini naik sejajar dengan psmp mojokerto, perolehan ini sekaligus menjadi jalan tim macan putih maju masuk dalam 16 besar liga 2 indinesia . Dari Kediri Habibul Muntaha .