DhohoTV - Sosial

Seorang Kakek Curi Motor Untuk Angkut Hasil Kebun Trenggalek Jatim

Oleh : kamik Rabu, 17 Mei 2017

Keterangan : Aparat kepolisian resort trenggalek , menangkap seorang kakek yang di duga menjadi pelaku pencurian kendaraan sepeda motor. Tersangka , mengaku nekat membawa kabur motor yang di tengah di parkir di t

Bagikan

Tersangka yang di tangkap ini , adalah kahardi,  warga desa gandekan ,  kecamatan wonodadi , kabupaten blitar . Selain tersangka , polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor , yang telah dimodifikasi menjadi motor trail angkut,  serta sejumlah peralatan untuk mencuri . 

Menurut polisi,  kasus pencurian ini , bermula saat pemilik motor , tukijan , warga desa prigi , kecamatan watulimo , berencana meladang dikawasan hutan bengkorok . Saat itu ,  sepeda motor tukijan , di parkir di tepi jalan hutan dengan di kunci setir serta dilengkapi dengan kunci ganda .  Namun selang beberapa jam kemudian,  saat tukijan,  hendak pulang , sepeda motornya telah raib , setelah mengetahui kejadian tersebut,  tukijan langsung melapor kekepolisian setempat. 

Dari proses penyelidikan , akhirnya polisi berhasil menangkap tersangka , di wilayah pesisir kecamatan watulimo.  Saat ditemukan polisi , kondisi sepeda motor korban telah di ubah bentuknya menjadi motor trail pengangkut hasil hutan . Selain itu,  tersangka juga menghapus nomor rangka motor,  serta mengubah nomor polisi dengan menggunakan plat nomor palsu.  

Sementara itu,  tersangka mengaku nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor , karena tidak memiliki kendaraan untuk mengangkut hasil kebunnya dikawasan hutan , dan aksi pencurian tersebut , dilakukan sendiri dengan memanfaatkan obeng . Sepeda motor hasil curian tersebut,  rencananya akan digunakan untuk menunjang aktivitasnya ke ladang,  serta digunakan untuk mengangkut hasil kebun,  seperti pisang,  cengkeh,  dan durian . 

Akibat peruatannya , kini tersangka di tahan di mapolres trenggalek dan bakal di jerat pasa 363 kuhp dengan andaman hukuman lebih dari tujuh tahun penjara.  Dari Trenggalek Nada Wianto .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798