DhohoTV - Sosial

Spesialis Pencuri Rumah Kosong Di Tembak Polisi Nganjuk

Oleh : kamik Rabu, 17 Mei 2017

Keterangan : Mencoba melawan saat hendak diringkus, empat orang pelaku pencurian spesialis rumah kosong milik tri wijoso putro (61) pensiunan pns yang ada di jl imam bonjol kelurahan payaman kecamatan nganjuk ter

Bagikan

Keempatnya adalah ir (31) warga kecamatan ketapang kabupaten bandung, rm (33) warga kelurahan garuda kecamatan gandir kabupaten bandung, af (39) warga kelurahan rambutan kecamatan ciracas jakarta timur dan ni (38) warga kelurahan lubang buaya kecamatan ciapayung jakarta timur. 
 
Saat terdesak hendak ditangkap, mereka melawan, akhinya dilumpuhkan dengan timah panas. Selain meringkus 4 tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 buah ponsel berbagai merk, sebuah laptop,  sebuh cincin emas putih permata berlian, cincin emas kuning, 8 buah gelang bukan emas berbagai warna, 1 unit sepeda motor honda beat nopol b 4833 tdm,  1 unit sepeda motor yamaha mio z nopol b 4817 kal, dua buah obeng dan sebuah helm.
 
Mereka berangkat dari jakarta dengan naik pesawat, lalu ke jombang untuk berziarah. Dengan mengendarai dua sepeda motor yang sebelumnya dikirim lewat jasa kereta api, mereka langsung beraksi. 
 
Sedangkan modus yang digunakan, 2 orang pelaku turun dari sepeda motor dan mengetuk pintu rumah sasaran. Jika tidak ada respon dari pemilik rumah, baru keempat pelaku mencongkel pintu lalu masuk ke rumah dan menjarah barang milik korban. 

Sasarannya adalah rumah kosong,  saat beraksi di jalan imam bonjol, ada warga yang mengetahui dan menginfomasikan ke kami. Selanjutnya tim bergerak untuk mengejar pelaku dan dapat kami ringkus. Setelah kami kembangkan, ada 4 tkp yang dijarahnya.  Dari Nganjuk Komarudin.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2016
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1292
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1186
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1059
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 997
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 802