DhohoTV - Sosial

Sering Plesir Ke Luar Negeri Ketua Stain Di Demo Kediri

Oleh : kamik Selasa, 16 Mei 2017

Keterangan : Ratusan mahasiswa sekolah tinggi agamaa islam negeri, stain, kediri senin siang menggelar unjuk rasa menuntut reformasi kampus di depan kantor ketua stain kediri. Selain menggelar spanduk dan poster

Bagikan

Puncak aksi ratusan mahasiswa kampus stain kediri jawa berhasil memaksa ketua stain kediri doktor r nur chamid untuk menandatangani petisi tuntutan mahasiswa. Sejumlah pengurus kantor stain kediri juga langsung berada ditengah tengah aksi usai diminta menjelaskan tuntutan mahasiswa. 

Menurut mohamad haris ubaidillah selaku korlap aksi , aksinya merupakan puncak kekesalan mahasiswa terhadap pengelolaan kampus yang masih carut marut. 

Mahasiswa juga risau , janji ketua stain kediri untuk alih status menjadi iain atau uin sampai sekarang ternyata belum terwujud. Mahasiswa tidak mendapatkan pelayanan yang memadai, salah satunya jumlah kursi di ruang kuliah ternyata tidak sebanding dengan jumlah mahasiswa. 

Mahasiswa juga kecewa dengan sikap pimpinan yang sering pelesir ke luar negeri. Namun hasil pelesir tidak membawa perubahan dalam pengelolaan kampus dan malah menghabiskan uang negara. 

Demikian pula mahasiswa yang membutuhkan transportasi untuk kegiatan selalu dipersulit dengan berbagai alasan. Malahan mahasiswa diminta membayar sewa yang nilainya hampir sama dengan carter mobil. Sementara itu,  saat dialog berlangsung, salah satu bagian tata usaha kampus sempat menjadi cibiran disaat menjelaskan salah satu point tuntutan mahasiswa. 

Aksi ratusan mahasiswa ini bubar setelah ketua stain  nur chamid menandatangi petisi berisi tuntutan mahasiswa. Nur chamid terlihat tidak ragu-ragu dan langsung membubuhkan tanda tangannnya. Dan korlap aksi berjanji bakal mengawal petisi mahasiswa. Dari Kediri Habibul Muntaha . 

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801