DhohoTV - Sosial

Mendagri Bantah Sebar Data Pribadi Veronica , Peserta Bela Ahok Tulungagung

Oleh : kamik Senin, 15 Mei 2017

Keterangan : Menteri dalam negeri r-i, cahyo kumolo , membantah telah menyebarkan data pribadi , milik salah seorang peserta aksi bela ahok, veronica koman . Dirinya , saat itu hanya menjawab pertanyaan wart

Bagikan


Hal tersebut,  disampaikan cahyo kumolo , usai menghadiri acara pengukuhan pengurus pusat p-p-d-i di tulungagung , sabtu siang tadi . Dihadapan sejumlah awak media,  politisi dari p-d-i perjuangan ini,  mengatakan apa yang dilakukan tersebut ,  adalah menjawab pertanyaan wartawan di kantor kemendagri .  Ketika dirinya hendak mengirim surat,  untuk meminta klarifikasi pada veronica koman , terkait orasinya , pada saat aksi bela ahok di depan rutan cipinang , beberapa waktu lalu. 

Sebagai bagian dari pemerintahan jokowi , cahyo kumolo , mengaku tersinggung dengan orasi veronica tersebut ,  dia menilai apa yang disampaikan  veronica , saat aksi unjuk rasa di depan rutan cipinang , terkait vonis majelis hakim yang dijatuhkan pada ahok , adalah sebuah fitnah pada pemerintah .  Karena itu , menurut cahyo kumolo,  apa yang dilakukannya untuk meminta klarifikasi , adalah kewajibannya sebagai bentuk pembelaan terhadap presiden . 

Lebih lanjut cahyo kumolo , menjelaskan pengiriman surat klarifikasi pada veronica ,  dimaksudkan agar yang bersangkutan menjelaskan maksud dari orasinya tersebut.  Cahyo kumolo, mengaku veronica telah melakukan klarifikasi melalui s-m-s ,  namun menurutnya belum lengkap . Hingga saat ini , pihaknya masih menunggu klarifikasi lanjutan , dan belum ada rencana untuk menempuh langkah hukum  .

Seperti diketahui , pada saat aksi unjuk rasa menuntut pembebasan ahok,  veronica menyampaikan bahwa dihukumnya ahok adalah karena rezim pemerintahan jokowi,  karena itu mendagri , meminta veronica untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut . Dari Tulungagung Nada Wianto . 

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801