DhohoTV - Sosial

Jelang Ramadan , Bnn Trenggalek Razia Tempat Kos Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Rabu, 10 Mei 2017

Keterangan : Menjelang bulan suci ramadan, tim gabungan dari badan narkotika nasional, b-n-n, polisi , t-n-i , dan sapotl p-p menggelar razia disejumlah tempat kos di kabupaten trenggalek . Selain memeriksa

Bagikan

Razia gabungan ini,  dilakukan disejumlah tempat kos yang ada di kota trenggalek . Petugas langsung bergerak dengan memeriksa identitas setiap penghuni kos , sejumlah almari dan barang-barang yang ada di kos-kosan yang juga tidak luput dari pemeriksaan.  

Kasi pemberantasan b-n-n kabupaten trenggalek,  kompol susetyo budi utomo , mengatakan selain itu pihaknya juga melakukan tes urine kepada setiap penghuni , hal ini dilakukan untuk mendeteksi ada atau tidaknya penghuni kos-kosan yang mengkonsumsi narkoba.  

Razia ini , dilakukan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba serta untuk mengidentifikasi identitas , masing-masing warga yang tinggal di rumah kos ,  dan razia juga dilakukan untuk cipta kondisi menjelan bulan puasa ramadan. 

Dari tujuh rumah kos yang menjadadi sasaran razia , tim gabungan tidak menemukan adanya penghuni yang positif mengkonsumsi maupun menyimpan narkoba.  Pihak b-n-n kabupaten trenggalek ,  berharap masing-masing pemilik rumah kos ,  untuk proaktif memantau kondisi lokasi bisnisnya serta melaporkan setiap penghuni baru ke r-t maupun kelurahan setempat.  Dari Trenggalek  Nada Wianto.