DhohoTV - Sosial

Jelang Ramadhan Panti Pijat Akeno Di Razia Kediri

Oleh : kamik Rabu, 10 Mei 2017

Keterangan : Pemirsa, karena terindikasi menjadi tempat pijat plus-plus , sebuah panti pijat yang ada di jalan kapten tendean kota kediri, siang tadi dirazia petugas gabungan satpol pp dan b-n-n kota kediri, dala

Bagikan

Begitu tiba di halaman parkir panti pijat akeno di jalan kapten tendean kota kediri,  petugas gabungan dari satpol pp dan badan narkotika nasional, bnn, setempat langsung masuk kedalam panti pijat tersebut,  petugas memeriksa seluruh kamar yang digunakan terapis untuk memijat pelangganya. Saat memeriksa kamar yang berada di lantai dua, satpol pp mendapati terapis yang sedang melayani pengunjungnya, oleh petugas,  terapis itu kemudian disuruh untuk menunjukan kelengkapan kartu identitasnya. 

Dalam razia ini,  petugas juga melakukan tes urin kepada para terapis ditempat tersebut, masing-masing terapis di mintai air urinya untuk diperiksa , dalam pengambilan sample urin, mereka mendapat mengawalan ketat dari petugas satpol pp perempuan, petugas melakukan penjagaan di depan kamar mandi untuk mengasipasi adanya kecuranagn dalam pengambilan sample urin. 

Menurut agus dwi ratmoko kasi trantib satpol pp kota kediri, razia itu di lakukan sebagai salah satu bentuk tindakan petugas dalam mengantisipasi adanya tindak asusila di lokasi-lokasi panti pijat, selain itu aksi ini juga untuk menjawab pengaduan masyarakat terkait indikasi adanya pelayanan pijat plus-plus di panti pijat tersebut. 

Setelah dilakukan tes urin kepada terapis,  hasilnya petugas tidak menemukan adanya terapis yang positf mengkonsumsi narkoba,  rencanaya razia serupa akan terus di gelar petugas hingga mendekati bulan ramadhan,  diharapkan dengan adanya razia ini, kota kediri bisa bersih dari tindak asusila agar suasana tetap kondusif. Dari  Kediri Habibul Muntaha .    

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801