DhohoTV - Sosial

Satpol Pp Temukan Wanita Hamil Berstatus Nikah Siri Di Kamar Kos Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 10 Mei 2017

Keterangan : Satuan polisi pamong paraja , satpol pp, kota kediri bersama badan narkotika nasional, b-n-n, setempat. Siang tadi menggelar razia kesejumlah tempat kos di kota kediri. Hasilnya petugas mengamankan

Bagikan


Razia gabungan satpol pp bersama badan narkotika nasional kota kediri ini dilakukan di sejumlah tempat kos yang ada di kelurahan banaran  kecamatan pesantren kota kediri, petugas kemudian melakukan pemeriksaan identitas para penghuni kos satu persatu,  dalam razia ini petugas juga melakukan tes urin kepada penghuni kos untuk mendeteksi penghuni kos yang di sinyalir mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan narkoba. 

Masing-masing penghuni kos kemudian dimintai sample air urinya untuk diperiksa oleh petugas dari b-n-n, hasilya dari seluruh penghuni kos yang didatangi petugas, tidak ditemukan satu pun penghuni kos yang positif mengkonsumsi narkoba,  namun, di salah satu kamar kos, satpol pp mendapati wanita dalam kondisi hamil dengan pasangannya, saat diintrogasi petugas, keduanya mengaku sudah melakukan nikah siri. 

Ketujuh penghuni kos termasuk pasangan nikah siri itu kemudian di kumpulkan dan dibawa petugas ke kantor satpol untuk diberi pembinaan, sementara, untuk pasangan nikah siri, petugas akan memanggil orang tua dari kedua belah pihak,  untuk dimintai keterangan tertkait kejelasan status hubungan mereka. Dari Kediri Habibul Muntaha .