DhohoTV - Sosial

Polresta Gelar Apel Operasi Patuh Semeru 2017 Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 09 Mei 2017

Keterangan : Satuan polisi lalu lintas polres kota kediri hari ini menggelar apel operasi patuh semeru 2017 dihalaman polres setempat, apel ini di ikuti oleh seluruh intansi terkait mulai dari t-n-i,satpol pp, din

Bagikan

Bertempat halaman depan markas kepolisian polres kediri kota, satuan lalu lintas polres setempat menggelar operasi patuh semeru tahun 2017, apek ini dipimpin langsung oleh kapolres kediri kota ajun komisaris besar polisi,a-k-b-p, anthon hariyadi dengan di seluruh anggota polresta kediri  , beserta intansi terkait yang terdiri dari t-n-i, satpol pp dan dinas perhubungan, selain itu dalam apel ini juga dihadiri sejumlah pejabat muspida kota kediri diantaranya walikota kediri dan dandim 0809 kediri.

Kasatlantas polresta kediri akp lukman hakim mengatakan, dalam pelaksana operasi patuh semeru ini akan menyasar kepada pelanggaran lalu lintas, mulai dari kelengkapan surat kendaraan, kelengkapan kendaraan yang tidak spektek dan penanganan kasus lalu lintas di wilayah hukum polresta kediri.

Semenatara operasi patuh semeru ini akan dilaksankan selama 14 hari mulai tanggal 9 hingga 22 mei 2017, operasi ini juga serentak di gelar diseluruh indonesia. Dari Kediri Habibul Muntaha.