DhohoTV - Sosial

Bupati Blitar Lantik Sekda Kabupaten Blitar Yang Baru Blitar

Oleh : redaksi Jumat, 05 Mei 2017

Keterangan : Bupati blitar, rijanto melantik totok subihandono sebagai sekretaris daerah kabupaten blitar yang baru. Bupati berharap, sekda yang baru mampu menyeleseaikan beberapa p-r yang sudah menanti. Bupati j

Bagikan

Bertempat di pendopo ronggo hadinegoro kota blitar, dilaksanakan pelantikan sekretaris daerah (sekda) baru oleh pemerintah kabupaten blitar. Pelantikan yang dihadiri oleh bupati blitar, rijanto dan ketua dprd kabupaten blitar, suwito saren satoto. Selain bupati dan ketua dprd kabupaten blitar, juga hadir forpimda kabupaten blitar.

Selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah jabatan, yang dipimpin oleh bupati blitar, rijanto kepada sekretaris daerah (sekda) yang baru, ttotok subihandono. Pengambilan sumpah dilakukan dibawah kitab suci al qur"an.

Usai pengambilan sumpah jabatan,  bupati blitar, rijanto dan ketua dprd kabupaten blitar, suwito juga memberikan ucapan selamat kepada sekda yang baru dilantik. Selanjutnya, forpimda kabupaten blitar juga memberikan ucapana selamat, yang diikuti oleh para tamu undangan.

Usai dilantik/ sekda yang baru totok subihandono mengatakan, pihaknya mempunyai p-r yang banyak.  Seperti adanya beberapa pejabat esselon 2-b yang kosong, melakukan konsolidasi organisasi, mempersiapkan perencanaan pembangunan tahun 2018.

Sementara bupati blitar, juga berharap, agar sekretaris yang baru mampu langsung tancap gas, guna membawa kabupaten blitar menjadi lebih maju dan sejahtera. Khususnya penataan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Dari Blitar Moh Aji.