DhohoTV - Sosial

Mayat Remaja Ditemukan Membusuk Di Sungai , Di Duga Jasad Pelajar Yang Hilang Terseret Arus Sungai Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Jumat, 05 Mei 2017

Keterangan : Warga trenggalek , digegerkan adanya penemuan mayat remaja yang terjebak di antara sampah dialiran sungai ngasinan .saat ditemukan, kondisi jenazah mulai membusuk, dan kuat dugaan jasad tersebut , m

Bagikan

Tim identifikasi polres trenggalek , bersama sejumlah warga berusaha mengevakuasi mayat remaja yang ditemukan di daerah aliran sungai ngasinan di desa sambirejo, kecamatan trenggalek. Mayat yang telah membusuk tersebut,  tertimpa sampah sungai, berupa kayu,  dan rumpunan bambu. 

Proses evakuasi jasad ini , sempat memakan waktu lebih dari satu jam,  karena posisi korban terjepit di antara ranting pepohonan , dan dengan peralatan seadanya,  akhirnya dapat di evakuasi , dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk proses identifikasi serta visum. 

Salah seorang warga,  mengaku penemuan jasad ini , pertama kali diketahui oleh warga yang sedang memancing di lokasi kejadian , saat itu saksi mata melihat kaki korban menyembul di antara sampah. Mengetahui hal tersebut,  saksi langsung melaporkan kepihak yang berwajib setempat. 

Dari identifikasi awal , korban memakai celana jins berwarna hujau,  kuat dugaan yang bersangkutan adalah haris agung nugroho , siswa s-m-k muhammadiyah trenggalek , yang dinyatakan hilang terseret arus sungai bagong dua pekan yang lalu. Untuk memastikan hal tersebut,  aparat kepolisian akan mendatangkan lansgung keluarga korban serta menunggu hasil identifikasi yang dilakukan tim medis. 

Sebelumnya , proses pencarian korban tenggelam telah dihentikan seminggu yang lalu,  karena penyisiran yang dilakukan tim sar gabungan di daerah aliran sungai tidak membuahkan hasil. Dari Trenggalek Nada Wianto .