DhohoTV - Sosial

Tabung Elpiji Meledak, Ibu Dan Anak Mengalami Luka Bakar Tulungagung

Oleh : redaksi Jumat, 05 Mei 2017

Keterangan : Seorang ibu dan anak laki-lakinya , warga tulungagung , menderita luka bakar yang cukup serius di bagian kedua kakinya , setelah tersambar api , berasal dari tabung elpiji yang meledak , saat memasak

Bagikan

Kedua korban luka bakar , yakni lila dan alfian , merupakan ibu dan anak , warga kelurahan tretek , tulungagung ,  karena tersambar api , yang berasal dari tabung elpiji yang meledak . Kedua korban ini , menderita luka bakar pada bagian kedua kakinya , yang cukup serius. 

Menurut keterangan yana , kakak korban , saat dirinya istirahat di kamar , tercium bau gas dari arah dapur  , saat korban memasak nasi untuk kepeluan selamatan .  Namun tiba-tiba korban teriak , karena saat itu korban memeriksa gas elpiji di bawah kompor di dalam kotak tertutup , dan sudah terdapat kobaran api , kemudian menyambar korban. Mengetehui ibunya teriak minta tolong , alfian , anak korban ,berusaha membantu ibunya , justru anaknya juga ikut tersambar api .

Merasa panik,  api terus menyala dari arah tabung elpiji  , dirinya dengan di bantu suami korban , dengan menggunakan alat seadanya, berusaha memedamkan api ,  dan api baru padam setelah di semprot alat pemadam milik tetangganya. Bahkan tidak mau mengambil resiko , seorang tetangganya menghubungi p-m-k setempat ,  namun api sudah padam .

Sementara itu , polisi yang datang ke lokasi kebarakaran tersebut , langsung melakukan olah t-k-p , untuk memastikan penyebabk kebakaran tersebut . Kerena luka bakar yang cukup serius , kedua korban ibu dan anak tersebut , dilarikan ke r-s-u-d dokter iskak tulungagung , untuk mendapat perawatan intensfif. Dari Tulungagung Nada Wianto.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874