DhohoTV - Sosial

Polisi Tetapkan Tersangka Untuk Pemilik Rumah Penampungan Calon Tkw Blitar

Oleh : redaksi Kamis, 04 Mei 2017

Keterangan : Kepolisian resort blitar, menetapkan tersangka kepada pemilik rumah penampungan calon tenaga kerja wanita (tkw), yang sering melakukan penganiayaan terhadap calon tkw. Sementara, kondisi tkw hamil y

Bagikan

Setelah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan, pihak kepolisian resort blitar menetapkan siti aminatun 42,  pemilik rumah penampungan calon tenaga kerja wanita, yang berada di desa wonorejo kecamatan talun kabupaten blitar sebagai tersangka.

Pihak kepolisian menjerat siti aminatun dnegan pasal 102 uu nomor 39 tahun 2009 tentang penampatan tenaga kerja di luar negeri.  Pasalnya,  siti aminatun tidak mempunyai ijin sebagai pjtki atau sebagai tempat penampungan calon tkw.

Sementara sunarsih, tkw hamil asal kabupaten tuban yang kabur dari rumah penampungan, kondisinya semamin membaik.  Sunarsih mendapatkan perawatn intensif karena sempat mengalami pendarahan.  Sunarsih dan bayi yang dikandungnya juga semakin membaik.

Teman sunarsih kabur dari rumah penampungan, yakni tkw sumiati warga kabupaten ponorogo mengaku,  dirinya dan calon tkw yang sering sering diancam.  Selain itu, ia dan para tkw juga disekap di kamar, yang dijaga oleh tiga body guard.

Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini, untuk menyelidiki apakah siti aminatun beraksi sendirian saat merekrut calon tkw, atau dibantu oleh orang lain. Dari Blitar Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874