DhohoTV - Sosial

Seorang Pedagang Bakmi Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 04 Mei 2017

Keterangan : Seorang pedagang bakmi di kediri jawa timur ditemukan tewas di tempat berjulanya, diduga menjadi korban pembunuhan, kondisi korban bersimbah darah dengan luka gorok di lehernmya, melihat ayahnya menja

Bagikan

Warga jalan sultan agung kota kediri, tadi pagi di hebohkan dengan ditemukanya, fendi timah  pedagang bakmi ayam, yang  tewas dengan kondisi bersimbah darah, terdapat luka sayatan pada lehernya. Korban warga kelurahan bandar kidul kota kediri ini,  pertama kali ditemukan istri yang hendak melihat suamainya yang menyiapkan barang daganganya, namun begitu masuk ke rumah temapat berjualan medapat suaminya sudah  tergeletak diatas karpet, dengan banyak darah dibagian tubuhnya.

Polisi melakukan olah tkp mendapatkan, mendapati kondisi korban yang mengenaskan, terdapat luka  sayatan pada leher korban , polisi  menemukan benda tajam yang  diduga  dipergunakan pelaku untuk  menghabisi korban, saat ini polisi telah memintai sejumlah saksi termasuk istri korban.

Sementara itu anak korban yang menlihat ayah meninggal,  dengan kondisi mengenaskan dan diduga menajadi korban pembunuhan menanghis histeris. Dari Kediri Budi Sutrisno .