DhohoTV - Sosial

Belasan Tahanan Dibawa Kembali Ke Polres Setelah Sempat Dipindahkan Blitar

Oleh : kamik Kamis, 04 Mei 2017

Keterangan : Pasca dipindahkannya puluhan tahanan ke lembaga pemasyarakatan antisipasi tahanan kabur, hari ini para tahanan dibawa kembali ke mapolres blitar. Proses pemindahan tahanan mendaptkan pengawalan yang

Bagikan

Kedatangan belasan tahanan di polres blitar mendapatkan pengawalan yang ketat dari petugas.  Petugas sabhara bersenjata lengkap mengawal belasan tahanan yang baru datang dari lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas 2 blitar. Belasan tahanan ini, awalnya dipindah ke lapas, karena khawatir akan kabur.

Selanjutnya,  satu-persatu tahanan disuruh turun dari bus. Agar tidak kabur, satu-persatu tahanan tangannya diborgol dengan satu petugas.  Kemudian belasan tahanan ini, dimasukkan ke sel mapolres blitar.

Wakapolres blitar, kompol yusuf wahyudiono mengatakan, tahanan yang datang ini sebanyak 14 tahanan.  Untuk antisipasi agar tahanan tidak kabur seperti di malang dan di surabaya, pihaknya memasang sepuluh kamera cctv di blok-blok tahanan, dan menambah beton besi di di sel tahanan, serta mengoptimalkan petugas jaga.

Seperti diketahui, pasca kaburnya belasan tahanan di surabaya dan malang, polres blitar menitipkan 23 tahanan ke lapas kelas 2 blitar, karena ruangan tahanan dibenahi. 14 tahanan dibawa kembali ke sel polres blitar, sedangkan 9 tahanan masih di lapas, karena berkas sudah dilimpahkan ke kejaksaan negeri blitar . Dari Blitar Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798