DhohoTV - Sosial

250 Cc Private Trip Enduro 2017, Sarana Beruji Nyali Dan Berwisata Di Alam Bebas Tulungagung

Oleh : redaksi Selasa, 02 Mei 2017

Keterangan : Puluhan penggemar motor trail berkapasitas di atas 250 c-c se jawa dan bali ikuti gelaran private trip tulungagung enduro 2017, di area hutan jati dan pinus di kecamatan pagerwojo, kabupaten tulungag

Bagikan

Untuk private trip tulungagung enduro 2017,  setiap peserta diwajibkan meggunakan motor trail yang digunakan berkapasitas di atas 250 c-c , sehingga skil dan kemapuan peserta kali ini di uji dengan medan yang penuh lumpur dan tanjakan licin maupun turunan curam , bahkan peserta harus jatuh bangun untuk melintasi medan yang super extreme.

Selain mental,  dan fisik yang fit , kondisi kendaraan juga tak kalah 100 persen harus prima,  karena kondisi kendaraan juga menunjang selama diperjalanan , sehingga saat di pacu menaklukkan medan yang ektreme di alam bebas,  yang cuacanya juga tak menentu , tidak membebani penunggangnya. 

Meski jalur yang disiapkan panitian sangatlah ekstreme, , namu segi keamanan dan keselamatan peserta maupun penonton , telah dipersiapkan dan diperhitungan matang-matang,  sehingga selama jalannya event ini , tidak ada jatuh korban.

Event  private trip tulungagung enduro 2017 ini, juga diikuti oleh syahri mulyo bupati tulungagung,  selain sebagai menyalurkan hobi otomotif di alam bebas yang penuh tantangan,  juga sebagai sarana pemerintah kabupaten tulungagung , untuk memperomosikan sejumlah tempat wisata yang menarik , terutama wisata alam.  Karena di wilayah tulungagung , banyak wisata alam yang panoramanya sangat esksotik , dan layak dikunjungi.  

Tidak hanya , eksotik wisata alam , pemerintah tulungagung,  melalui ajang olah raga penuh laki ini , juga menawarkan wisata kuliner yang harus dicicipi kekhasannya,  karena tidak ada duanya di daerah lain . Dari Tulungagung Nada Wianto .