DhohoTV - Sosial

Pelayanan Rumah Sakit Kediri

Oleh : redaksi Senin, 01 Mei 2017

Keterangan : Awalnya muncul api yang membakar gedung rumah sakit bhayangkara kediri, jawa timur, berasal dari gudang arsip dan penyimpanan barang medis, semenatara itu pasca terjadinya kebakaran, beberapa pasien m

Bagikan

Dari video amatir warga seblum api membesar terlihat asap tebal di gudang dan ruang arsip bagian belakang rumah sakit bhayangkara kediri, setelah itu api mulai membesar, hingga pasien yang dirawat dekat lokasi  kebakaran dievakuasi keluar gedung rumah sakit. Sekitar 50 pasien dibawa keluar gari gedung.

Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, setelah selama satu jam dilakukan upaya pemadaman, pasien yang dievakuasi sudah bisa di kembalikan keruangan, namun terlihat belum semunaya bisa masuk ruang perawatan masing-masih, pasien masih banyak yang ditampung di ruang poliklinik  rumah sakit bhayangkara.

Belum diketahui secara pasti penyebab terbakar rumah sakit, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya gudang bahan medis dan ruang arsip yang hangus terbakar,  poisi sudah  memasang garis polisi di lokasi kebakaran, menunggu tim foresnsik polda jatim, untuk melakukan olah tkp, guna mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kebakarn. Dari Kediri Budi Sutrisno .