DhohoTV - Sosial

Jalan Ambles , Akses Utama Antar Kecamatan Putus Trenggalek Jatim

Oleh : kamik Senin, 01 Mei 2017

Keterangan : Jalur utama antar kecamatan yang menghubungkan kecamatan trenggalek dengan kecamatan bandungan , kabupaten trenggalek , jawa timur , ambles sedalam lebih satu meter dengan panjang mencapai 30 meter ,

Bagikan

Lokasi amblesnya jalan utama antar kecamatan tersebut berada di desa srabah , kecamatan bendungan , kabupaten trenggalek , jawa timur . Kejadian tersebut , terjadi sekitar pukul sembilan malam , setelah wilayah trenggalek di guyur hujan deras selama lebih dari tiga jam . 

Seluruh badan jalan sepanjang 30 meter ambles hingga kedalaman satu meter , dan kondisi ini , menyebabkan akses warga dari kecamatan trenggalek menuju kecamatan bendungan , maupun sebaliknya terputus . Untuk sementara hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas , dengan melewati sisa jalan utama.
Saat ini  warga di kecamatan bendungan nyaris terisolir , karena akses alternatif yang melintasi  desa sumurup , kondisinya juga tertutup oleh dua titik material longsor . 

B-p-b-d , dan dinas pekerjaan umum setempat , mulai melakukan pembukaan jalur alternatif dengan menyingkirkan material longsor , proses ini  diperkirakan akan selesai dalam waktu satu hari . 
Pemerintah setempat , mengimbau warga yang tinggal disekitar lokasi longsor untuk selalu meningkatkan kewaspadaan , mengingat intensitas curah hujan dalam beberapa hari terakhir , cukup tinggi . Dari Trenggalek Nada Wianto. 

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798