DhohoTV - Sosial

Usai Pesta Miras 3 Pemuda Begal Pemotor Yang Melintas Kediri

Oleh : kamik Senin, 01 Mei 2017

Keterangan : Kepolisian sektor pesantren kota kediri berhasil menangkap 3 pelaku begal yang beroprasi diwilayah hukum polsek setempat , sebelum menjalankan aksinya ketiga pelaku juga menggelar pesta minuman keras.

Bagikan

Inilah tiga pelaku begal yang berhasil diringkus anggota unit reskrim polsek pesantren kota kediri, masing-masing adalah vald prediksi etno alias eno warga perum permata biru kelurahan pakunden kecamatan pesantren kota kediri, kurniawan sandi warga desa joho kecamatan wates kabupaten kediri dan susilo setiaji alias tio warga kelurahan kenjeran surabaya. Ketiganya terpakasa harus berurusan dengan pihak kepolisian karena melakukan perampasan motor milik yoga prakoso warga kelurahan bandar kota kediri.

Menurut kapolsek pesantren kompol sucipto , kejadian perampasan motor itu terjadi di kelurahan tosaren tanggal 26 april 2017 kemaren , sebelum melakukan aksinya , ketiga pelaku menggelar pesta minuman keras dilokasi tersebut , usai berpesta miras disaat bersamaan seorang korban melintas dan di hadang pelaku menggunakan botol miras, karena merasa ketakutan korban kemudian terjatuh dan lari meninggalkan motornya , selanjutnya motor yang ditinggal pemiliknya tersebut dibawa kabur oleh pelaku.

Didalam jok sepeda motor hasil rampasan tersebut terdapat sebuah handphone milik korban , namun handphone tersebut sudah dijual oleh pelaku, setelah dilakukan pengembangan, pihak kepolisian berhasil menangkap pembeli barang hasil curian ia adalah suci wulandari warga ngadisimo kota kediri, namun saat ini perempuan tersebut sudah dit itipkan di lapas kelas ii a kediri.

Seemntara untuk  mempertanggung jawabkan perbuantanya, ketiga pelaku begal dikenakan pasal 365 k-u-h-p dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara, sedangkan untuk perempuan yang menjadi pembeli barang hasil curian dikenakan pasal 480 k-u-h-p dengan ancaman 4 tahun penjara.  Dari Kediri Habibul Muntaha .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2014
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1290
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1168
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 995
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 800