DhohoTV - Sosial

Fenomena Sumur Ambles Jadi Wisata Dadakan Kediri

Oleh : redaksi Senin, 01 Mei 2017

Keterangan : Fenomena amblesnya ratusan sumur di kabupaten kediri, mendadak ramai dikunjungi warga, sebagai wisata dadakan, ratusan warga dari berbagai daerah, yang penasaran ingin melihat langsung fenomena alam

Bagikan

Ratusan warga terus berdatangan ke lokasi sumur ambles di desa manggis kecamatan puncu kabupaten kediri, liburan panjang dan rasa penasaran warga ingin melihat langsung ratusan sumur yang ambles , memadati lokasi, mereka datang dari berbagai daerah di sekitar, seperti pare, plosoklaten dan kepung, bahkan luar kediri, juga datang sekedar melihat sumur yang ambles.

Banyak warga dan menjadikan wisata dadakn namun sebagian besar  mereka, justru tak mengindahkan peringatan yang ada,  meski sudah dipasang garis polisi, untuk menghindari supaya warga tidak terlalu mendkat, karena bisa-bisa mendadak runtuh, pengunjung nekat melewati garis polisi dan mendekat ke bibir lubang .
Diharapkan kesadaran warga bahwa fenomena ini bukan lah obyek wisata melainkan bencana,  menghimbau untuk warga tetap berhati hati dan tidak terlalu mendekat ke bibir lubang. Dari Kediri Budi Sutrisno .