DhohoTV - Sosial

Management Persik Segera Launching Skuad Macan Putih 2017 Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 11 April 2017

Keterangan : Menjelang bergulirnya perhelatan liga 2 tahun 2017, managemnt persik kediri dalam waktu dekat akan melaunching skuad tim macan putih, di depan masyarakat kediri dan ratusan ribu persik mania. Launc

Bagikan

Management persik kediri senin sore menggelar confrensi press dengan seluruh wartawan media cetak online dan elektronik di kantor sekretariat persik kota kediri,  di depan sejumlah awak media tersebut,  management menjelaskan akan menggelar launching skuad tim persik kediri pada rabu malam di stadion brawijaya kota kediri.

Dengan bermaterikan para pemain muda macan putih yang berada di group 6 bersama dengan kalteng putra ,sidoarjo united, mojokerto putra, p-s-b-k blitar, persewangi banyuwangi dan perssu sumenep, tetap optimis bisa menduduki tangga final liga 2 yang akan mulai bergulir  18 april mendatang.
 
Sementara di launching persik rabu malam mendatang,  management juga akan memperkenalkan jersey resmi musim 2017, spomsorship dan sosial media milik offocial persik seperti fanpage, instagram, tweeter dan juga website. Meski sudah akan melanching skuad timnya/ namun managemnt masih terus melakukan pembenahan di dalam stadion, salah satunya ialah lampu stadion, tercatat ada sekitar 32 lampu mati,  kondisi ini di khawatirkan akan menggagu pertandingan yang berlangsung diatas rumput hijau stadion brawijaya khususnya diwaktu malam.

Menanggapi hal itu anang kurniawan manager persik kediri berjajanji akan terus melakukan pembenahan terhadap lampu-lampu yang rusak tersebut , pihaknya juga mengaku sudah berkordinasi dengan dinas kebersihan dan pertamanan kota kediri.Sebelum launching, di sore harinya seluruh managent persik akan menggelar doa bersama di stadion dengan para anak yatim, kegiatan ini merupakan tradisi yang selalu dilakukan managemen agar dalam mengarungi kompetisi nanti diberi kelancaran baik tim maupun management. Dari Kediri  Habibul Muntaha.
 

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874