DhohoTV - Sosial

Dalam Sehari Warga Menemukan Dua Mayat Tanpa Identitas Tulungagung

Oleh : redaksi Senin, 10 April 2017

Keterangan : Warga tulungagung , jawa timur , sabtu siang , mendadak gempar , karena dalam waktu yang hampir bersamaan , warga menemukan dua sosok mayat di dua lokasi berbeda . Kedua jasad berjenis kelamin laki-l

Bagikan

Warga desa aryojeding , kecamatan rejotangan , tulungagung , jawa timur , sabtu siang , digemparkan dengan ditemukannyasesosok mayat , yang mengambang di kolam bekas galian pasir di desa setempat . Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini , ditemukan oleh warga yang hendak memancing di lokasi tersebut . Kolam bekas galian pasir sedalam 4 meter ini , dijadikan lokasi pemancingan warga sekitar , dan juga warga desa lain .


Saat ditemukan , kondisi jasad yang diperkirakan telah meninggal sekitar tiga hari yang lalu ini , tertelungkup mengambang ditepian kolam  dan dikerubuti lalat , dan diperkirakan berusia 30-an tahun , tinggi sekitar 160 centimeter , dan hanya mengenakan celana pendek warna cokla tanpa mengenakan baju .

Menurut keterangan kepala desa aryojeding , kemungkinan besar , korban bukan merupakan warga desa setempat , karena warga yang berkerumun di lokasi penemuan mayat , tidak ada yang mengenali korban , dan pemerintah desa juga belum mendapat laporan warga mereka yang hilang .

Hanya berselang sekitar satu jam , kembali ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas oleh warga yang sedang mencari ikan dialiran sungai ngrowo , di desa waung , kecamatan boyolangu , mengambang terbawa arus sungai .

Saat dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian , tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada jasad korban , dan diperkirakan berusia 50-an tahun , dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 centimeter dan berjenggot , saat ditemukan hanya mengenakan celana warna coklat .
Untuk memastikan penyebab kematiannya , kini kedua jenazah di bawa ke r-s-u-d dokter iskak tulungagung , guna dilakukan otopsi dan  proses identifikasi . Dari Tulungagung Nada Wianto .