DhohoTV - Sosial

Soal Unbk Smk Tidak Lengkap , 50 Siswa Dipastikan Ikut Ujian Susulan Tulungagung

Oleh : kamik Jumat, 07 April 2017

Keterangan : Puluhan siswa dari sekolah menengah kejuruan , s-m-k , peserta u-n-b-k di kabupaten tulungagung , jawa timur , dipastikan harus mengikuti ujian nasional berbasis komputer susulan . Hal ini , dikarenak

Bagikan

Pelaksanakan hari terakhir ujian nasional berbasis komputer , u-n-b-k , tingkat s-m-k di kabupaten tulungagung , jawa timur , diwarnai insiden dengan kurangnya soal ujian . Dari 40 soal yang seharusnya muncul , dan dikerjakan oleh siswa , tidak semuanya ada , dan akibatnya 32 siswa s-m-k negeri satu boyolangu , dan 18 siswa s-m-k negeri dua boyolangu , peserta u-n-b-k dari berbagai jurusan , harus mengikuti u-n-b-k susulan .

Soal ujian siswa yang hilang diantaranya dari jurusan desain komunikasi visual , multimedia ,  patiseri dan rekayasa perangkat lunak , sedangkan untuk jurusan lain , dipastikan jumlah soal lengkap , dan tidak ada yang hilang . Bagi siswa yang mendapatkan soal kurang dari 30  , harus mengikuti ujian susulan . Sedangkan siswa yang sudah mengerjakan lebih dari 30 soal , tidak perlu mengikuti ujian susulan , dan di anggap telah menyelesaikan seluruh soal .

Ketidaklengkapan soal u-n-b-k ini , diakibatkan server dari pusat yang trouble , dan saat proses sinkronisasi dan pengunduhan soal sudah sesuai dengan petunjuk yang ada , dan dinyatakan aman . Namun saat pelaksanaan ujian , ada beberapa soal yang kosong dan tidak muncul di layar . Hilangnya soal ini , hanya terjadi di hari terakhir pelaksanaan u-n-b-k tingkat s-m-k .

Sedangkan u-n-b-k susulan sendiri , rencanaya akan di gelar selama dua hari , dari tanggal 18 hingga 19 april , dan bagi siswa yang belum mengikuti u-n-b-k dengan berbagai alasan , dapat mengikuti u-n-b-k susulan tersebut .   Dari Tulungagung Nada Wianto .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798