DhohoTV - Sosial

Pemuda Pengangguran Curi Laptop Tetangga Kosnya Kediri

Oleh : kamik Jumat, 07 April 2017

Keterangan : Seorang pemuda pengangguran di kota kediri ditangkap anggota unit reskrim polsek pesantren karena mecuri laptop milik tetangga kosnya, selain pelaku petugas juga berhasil meringkus dua orang penadah s

Bagikan

Anggota buru sergap, buser,  unit reskrim polsek pesantren kota kediri berhasil meringkus 3 orang laki-laki yang menjadi pencuri sekaligus penadah barang hasil curian . Masing-masing adalah muhaamad hari sona warga desa petok kecamatan mojo,  ihwan saifandi warga balekambang kecamatan pagu dan andri agus fauzi warga satreyan kecamatan kayen kidul,  mereka semua berasal dari kabupaten kediri.

Menurut kapolsek pesantren kompol sucipto, kejadian tindak pidana pencurian tersebut dilakukan hari sona pada tanggal 1 april 2017 ditempat kosnya di kelurahan bangsal kecamatan pesantren, pelaku mengambil laptop milik riska agustin 20 tahun tetangga kosnya yang saat itu sedang ditinggal bekerja di sebuah distributor susu.  Tersangka masuk kedalam kamar kos korban dengan cara mencokel pintu menggunakan pisau.

Setelah berasil mendapatkan barang incaranya, pelaku kemudian meninggalkan kos dan menjual laptop di daerah kelurahan banjaran. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan dari korban langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti satu unit laptop.

Saat ini pelaku dan dua orang penadahnya di amankan di mapolsek pesantren ,  polisi menjerat mereka dengan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara dan pasal 480 untuk kedua penadah dengan ancaman 4 tahun penjara. Dari Kediri Habibul Muntaha.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2016
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1292
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1186
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1059
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 997
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 802