DhohoTV - Sosial

Lima Pasangan Muda-Mudi Terjaring Razia Kos Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 06 April 2017

Keterangan : Sepuluh orang muda-mudi yang diduga pasangan mesum, alam tadi terjaring razia satpol pp kota kediri saat menggelar razia di sebuah rumah kos yang ada dijalan kapten tendean kota setempat, dari kesepul

Bagikan

Sejumlah anggota satuan polisi pamong praja kota kediri melakukan razia ke rumah kos warung tani di jalan kapten tendan kota kediri , petugas yang tiba di lokasi langsung mengetuk satu persatu kamar kos dan memriksa edintitas penghuni kos ,  dari pemeriksaan tersebut petugas mendapatkan 5 pasangan muda mudi di duga pasangan mesum, karena saat dilakukan pemeriksaan mereka tidak bisa menujukan surat-surat pernikahan, padahal penghuni kos yang mayoritas remaja tersebut kedapatan sedang berduaan didalam kamar kos.

Kelima pasangan bukan suami istri itu kemudian dibawa ke kantor satpol pp, saat dilakukan pendataan dikantor satpol pp , diketahui terdapat 3 remaja yang masih berstatus pelajar disalah satu sekolah menengah kejuruan di kota kediri, saat dimintai kartu indentitasnya  salah satu pelajar tidak bisa menunjukan dengan alasan tertinggal dirumah.

Selain mengamankan pasangan diduga mesum, satpol pp juga mendapati sebuah botol bekas minuman keras yang disembnyikan didalam kamar mandi , di duga botol tersebut habis dibiuat pesta miras, untuk memberikan efek jera satpol pp akan mendatangkan orang tua mereka. Kedepan rencanaya razia serupa akan terus dilakukan supaya kota kediri terbebas dari tindak asusila dan minum-munuman keras. Dari Kediri Habibul Muntaha.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874