DhohoTV - Sosial

Seorang Lansia Di Kediri Jadi Otak Komplotan Pencuri Kediri

Oleh : kamik Rabu, 05 April 2017

Keterangan : Empat Kawanan Pencuri Rumah Dan Toko Di Kabupaten Kediri Berhasil Ditangkap Anggota Satreskrim Polres Kediri , Dari Tangan Tersangka Polisi Mengamankan Barang Bukti Hasil Curian Dan Senjata Tajam Yang

Bagikan

Kawanan pencuri rumah dan toko ditangkap anggota satreskrim polres kediri,  mereka berjumlah empat orang, antara lain darmaji kuswadi dan saefudin, ketiganya warga kecamatan plemahan, kabupaten kediri dan satu tersangka aris efendi dari sumobito, jombang.
Kawanan pencuri spesialis rumah kosong ini diketuai darmaji, laki-laki berusia 47 tahun itu  mengkomando setiap aksi yang dilakukan kompolotanya . Sementara ketiga pelaku lain memiliki peran berbeda-beda, ada yang mengeksekusi barang dan ada yang menjadi driver atau pengemudi sepeda motor. Kejahatan tersebut dilakukan pada tengah malam  diwaktu semua orang sedang tidur.

Modusnya pelaku masuk dengan mencongkel pintu menggunakan linggis. Setelah itu, mereka menggasak barang-barang mudah untuk dijual diantaranya alat elektronik seperti handphone dan perhiasan. Barang hasil curian kemudian dijual secara terpisah, sedangkan uang hasil penjualan dibagi rata untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sisanya untuk bersenang-senang dengan mengencani para pekerja seks komersial (psk) di tempat pelacuran.

Menurut kapolres kediri akbp sumaryono , para pelaku dalam menjalankan aksinya menggunakan senjata tajam berupa parang ,clurit, golok dan samurai , senjata tersebut sengaja dibawa untuk menakut-nakuti korbanya, dari penyidikan sementara pencurian tersebut sudah dilakukan di 19 tempat , pihak kepolisian kini terus melakukan pengembangan .

Dari tangan pelaku , polisi mengamankan barang bukti barang hasil kejahatan yang jumlahnya mencapai 100 juta rupiah, kini kesemua tersangka harus mendekam di sel tahanan. Mereka dijerat pasal 363 kuhp tentang pencurian pemberatan dengan ancaman hukuman selama 9 tahun penjara. Dari Kediri Budi Sutrisno.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798