DhohoTV - Sosial

Polres Blitar Kota Kirim Bantuan Sembako Para Korban Tanah Longsor Di Ponorogo Blitar

Oleh : redaksi Rabu, 05 April 2017

Keterangan : Musibah tanah longsor di ponorogo yang merenggut korban jiwa dan harta benda, meninggalkan rasa keprihatian yang mendalam bagi siapa saja. Siang tadi, polres blitar kota mengirimkan bantuan sembako d

Bagikan

Empat hari pasca terjadinya musibah tanah longsor yang menimpa puluhan rumah warga di desa banaran kecamatan pulung kabupaten ponorogo, jajaran polres blitar kota mengirimkan bantuan kemanusian bagi para korban di ponorogo. Bantuan yang dikirim seperti sembako, air mineral, mie instan, selimut dan pakaian layak pakai ini, dikumpulkan dari seluruh jajaran personil anggota kepolsian, mulai dari para staf dan juga para ibu bhayangkari .

Kabag ops polresta blitar, kompol mujito mengatakan, sedikiti bantuan ini, akan dikirim langsung menggunakan mobil polisi, dan akan disalurkan langsung kepada para korban tanah longsor di ponorogo. Meski sedikit, diharapkan bantuan ini mampu meringankan beban penderitaan korban tanah longsor . Pihak polres blitar kota juga berharap, untuk korban longsor yang belum diketemukan, semoga segera diketemukan, dan keluarga yang ditinggalkan, juga tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut. Dari Blitar Moh Aji.