DhohoTV - Sosial

Mengaku Ustadz Gadungan, Pria Cabuli Gadis Di Bawah Umur Blitar

Oleh : redaksi Rabu, 05 April 2017

Keterangan : Mengaku sebagai seorang ustadz, seorang pria di kota blitar, jawa timur mencabuli gadis di bawah umur. Modusnya, pelaku berdalih bisa menghilangkan guna-guna di tubuh korban, dengan cara disetubuhi. T

Bagikan

Mujiono yang baru ditangkap petugas satreskrim polresta blitar ini, langsung digelandang ke ruang unit pengaduan perempuan ibu dan anak (uppa) polresta blitar.mujiono yang mengaku sebagai ustadz ini, memperdayai para korbannya, dengan dalih mampu menghilangkan guna-guna di tubuh calon korbannya. Namun syarat yang diminta pelaku, yakni menyetubui korbannya, agar guna-guna di tubuh korban hilang. Pelaku ditangkap karena adanya laporan dari salah-satu korban, yakni (mawar) warga penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kasat reskrim polresta blitar, akp heri sugiono mengatakan, modus tersangka yakni, berkeliling-keliling kota mencari gadis di bawah umur. Setelah ketemu, korban diberitahu jika di tubuhnya ada sperma babi. Dan jika tidak dikeluarkan, maka korban tidak akan bisa menikah. Lalu untuk menghilangkan sperma babi tersebut, korban harus mengeluarkan sperma sendiri, atau dengan cara bersetubuh dengan seorang ustadz. Tidak hanya mencabuli, pelaku juga mengambil perhiasan korban, dengan dalih diberi doa-doa. Pelaku yang juga residivis dengan kasus yang sama ini, harus kembali meringkuk di balik-jeruji mapolresta blitar. Pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis, yakni pasal pencabulan dan penipuan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. Dari Blitar, Moh Aji.