DhohoTV - Sosial

Naga Terbang Di Festival Layang-Layang Hias Pantai Dlodo Tulungagung

Oleh : redaksi Rabu, 05 April 2017

Keterangan : Puluhan penghobi layang-layang di kabupaten tulungagung , jawa timur , menggelar festival layang-layang hias di pantai dlodo . Selain sebagai ajang uji coba untuk menggelar acara yang lebih besar , fe

Bagikan

Berbagai jenis layang-layang hias dengan berbagai karakter dan tema tampak  menghiasi langit biru pantai dlodo .  Karakter layangan yang unik seperti naga , tokoh pewayangan kresna , dan ikan membuat ratusan pengunjung pantai dlodo ini terhibur . Selain bisa menikmati keindahan alam pantai dlodo , mereka juga dapat ikut bermain layangan .

Beberapa jenis layangan yang diterbangkan dalam festival layang-layang ini , diantaranya layangan naga , layangan tiga dimensi , dan layangan parafoil . Hembusan angin yang sangat stabil di pantai ini , membuat mereka memilih pantai dlodo sebagai tempat festival layang-layang hias . Festival ini , juga di gelar sebagai ajang promosi pantai dlodo , sebagai salah satu wisata pantai baru di tulungagung .salah satu layangan yang menjadi pusat perhatian pengunjung adalah layangan naga , karena panjangnya mencapai seratus meter , layangan ini , terlihat gagah saat sedang terbang . Ekornya yang panjang membuat proses untuk menerbangkan layangan ini , lumayan rumit . Selain dibutuhkan angin kencang , untuk menerbangkan layang-layang ini , juga membutuhkan sedikitanya empat orang .

Setelah melihat lokasi pantai yang luas serta kondisi angin yang cukup kencang dan stabil , para penghobi layang-layang ini , menilai lokasi pantai dlodo menjadi tempat yang paling memenuhi syarat , sebagai tempat untuk mengadakan festival layang-layang hias di tulungagung. Dari Tulungagung Nada Wianto.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874