DhohoTV - Sosial

Pemancing Tewas Di Tepi Sungai Brantas Kediri

Oleh : kamik Selasa, 04 April 2017

Keterangan : Seorang pria di kota kediri ditemukan tewas di tepi sungai brantas dalam kondisi sudah kaku . Diduga korban meninggal dunia karena masuk angin duduk , akibat kedinginan saat mancing ikan semalaman .

Bagikan

Jenasah supriyanto ,  45 tahun , warga desa gogorante , kecamatan ngasem , kabupaten kediri ditemukan tergeletak di tepi sungai brantas , kelurahan pocanan , kecamatan kota kediri .  Petugas dari polsek kediri kota yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayatnya .
 
Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh suraji ,  warga setempat yang hendak mancing ikan di tepi sungai .  Korban dikira tengah tertidur ,  sehingga berusaha dibangunkan oleh saksi . Ternyata ,  korban sudah dalam kondisi meninggal dunia . Sehingga kejadian itu dilaporkan ke kantor polisi .
 
Polisi mengamankan dua buah pancing tidak jauh dari tubuh korban.  Diperkirakan korban meninggal dunia akibat masuk angin duduk karena kedinginan setelah semalaman memancing .  Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,  namun kondisi jenasah sudah dalam keadaan kaku.

Guna kepentingan penyelidikan,  jenasah korban dibawa ke rumah sakit bhayangkara kota kediri untuk dimintakan visum .  Petugas juga menghubungi anggota keluarganya untuk dimintai keterangan . Dari Kediri Habibul Muntaha.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2016
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1292
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1186
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1059
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 997
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 802