DhohoTV - Sosial

Bekas Karyawan Curi Mobil Oprasional Kantor Kediri

Oleh : redaksi Senin, 03 April 2017

Keterangan : Seorang laki-laki bekas karyawan p-t surya arta komputama malang berhasil diringkus anggota unit reskrim polsek kota kediri , setelah melakukan pencurian mobil perusahaan di wilayah hukum polsek setem

Bagikan

Galih darmawan 26 tahun beserta istrinya vivin oktavia dwi kartikasari 24 tahun ditangkap anggota unit reskrim polsek kota kediri dengan di backup satreskrim polres kediri kota, pasutri warga desa plancungan kecamatan slahung ponorogo ini diringkus karena telah melakukn pencurian mobil box milik perusahaan p-t surya arta komputama malang, bekas tempat ia bekerja.

Kejadian pencurian tersebut terjadi di hotel pondok indah jalan raden patah kota kediri jumat pagi, saat itu mobil sedang diparkir oleh muhammad suryadi karyawan perusahaan pt arta komputama. Kemudian oleh pelaku mobil dibawa kabur dengan menggunakan kunci palsu , pelaku kemudian  membawa mobil curianya ke wialayah ponorogo , setelah sampai di ponorogo barang-barang yang ada didalam mobil box disimpan di sebuah warung lesehan , sedangkan mobil box ditinggal di dipinggir jalan.

Pihak kepolisian polsek kota kediri yang mendapat laporan dari korban , kemudian melakukan peneyelidikan , hasilnya kurang dari 24 jam polisi berhasil meringkus pelaku di wilayah ponorogo bersama barang bukti mobil box, di dalam mobil box polisi mendapati barang-arang elektronik yang jumlahnya senilai 400 juta rupiah. Saat ini pelaku berserta barang bukti di amankan di polsek kota kediri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut , mereka dikenakan pasal 363 k-u-h-p dengan ancaman hukuman maksimal  9 tahun penjara. Dari Kediri Habibul Muntaha.