DhohoTV - Sosial

Rekontruksi Pembunuhan Sadis Siswi Yang Digorok Lehernya Ditunda Blitar

Oleh : redaksi Senin, 03 April 2017

Keterangan : Rekontruksi pembunuhan sadis siswi di kabupaten blitar yang digorok lehernya batal digelar. Rekonytruksi yang rencananya dilakukan di lokasi pembunuhan tersebut, ditunda karena penasehat pelaku tidak

Bagikan

Lokasi pembunuhan keji yang dilakukan fajar irvan 21 tahun, di desa karangrejo kecamatan garum kabupaten blitar, mulai pagi sudah dipadati ratusan warga. Karena rencanya akan digelar rekontruksi. Warga banyak yang penasaran dengan pelaku, karena tega membunuh pacarnya dengan cara yang sadis.

Karena banyaknya warga di lokasi rekontruksi pembunuhan, petugas kepolisian beberapa mengingatkan warga agar tidak berada di lokasi. Petugas juga memasang poice line, agar warga tidak berjubel di lokasi.
Namun setelah tiga jam, ternyata rekontruksi pembunuhan ditunda. Pihak kepolisian menyatakan, jika masih ada kendala tehnis, sehinga rekontruksi batal digelar. Seperti penasehat pelaku tidak datang dan juga ada berkas yang harus dilengkapi terlebih dahulu.

Seperti diketahui, jika pada selasa yang lalu, ditemukan mayat atas-nama pafitriatul jannah, 19 tahun pelajar smk kesamben di pinggir sungai abab garum. Pelaku  korban dibunuh dengan cara digorok lehernya menggunakan plat besi. Pelakunya yang tidak lain adalah kekasih korban sendiri, yakni fajar irvan. Dari Blitar Moh Aji .