DhohoTV - Sosial

Polisi Berhasil Tangkap Pemuda Pelaku Pembunuh Siswi Yang Digorok Lehernya Blitar

Oleh : redaksi Sabtu, 01 April 2017

Keterangan : Pelaku pembunuhan siswi yang dibuang di pinggir sungai dan digorok lehernya, berhasil ditangkap satreskrim polres blitar. Pelaku adalah kekasihnya sendiri. Pelaku nekat membunuh karena panik, saat di

Bagikan

Setelah buron selama sehari-semalam, fajar irvan 21 tahun, warga desa tepas kecamatan kesamben kabupaten blitar, berhasil ditangkap satreskrim polres blitar. Irvantoro ditangkap petugas, karena pelaku pembunuh fitriatul jannah, 19 tahun pelajar smk kesamben  yang tidak lain adalah kekasih pelaku sendiri. Pemuda yang bekerja sebagai montir ini ditangkap di rumah pamannya di daerah garum kabupaten blitar, kamis malam.

Dihadapan petugas,  fajar irvan mengaku nekad menghabisi nyawa pacarnya karena panik, saat pacarnya minta untuk dinikahi. Saat itu, fitriatul janah remaja asal desa pagersari, kecamatan ngantang, kabupaten malang ini tengah hamil lima bulan. Karena panik dan korban berteriak-teriak saat meminta pertanggungjawaban, korban spontan membekab mulut korban dengan tangan dan menyayatkan lempengan besi pipih yang ada di sungai di lehernya.

Kapolres blitar, akbp slamet waloya menegaskan, pelaku tidak merencanakan pembunuhan tersebut. Pelaku panik, saat korban memintai pertanggungjawaban, karena telah hamil lima bulan. Akibat perbuatanya,  pelaku akan dijerat dengan pasal 338 kuhp dengan ancaman maksimal lima belas tahun penjara.

Seperti diberitakan sebelumnya, selasa lalu,  warga desa karangrejo, kecamatan garum, kabupaten blitar dikejutkan dengan ditemukannya seorang remaja putri yang tewas di sungai abab aliran lahar gunung kelud. Korban tewas akibat luka saatan di leher. Dari Blitar Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874