DhohoTV - Sosial

Warga Menderita Penyakit Kulit Aneh Nganjuk

Oleh : redaksi Sabtu, 01 April 2017

Keterangan : Seorang warga di kabupaten nganjuk, yang menderita penyakit kulit yang cukup langka. Akhirnya mendapat bantuan. Relawan dari srikandi hanura bekerja sama dengan tim medis akhirnya membawa pasien ke

Bagikan

Seorang warga di kabupaten nganjuk,  yang menderita penyakit kulit yang cukup langka. Akhirnya mendapat bantuan.  Relawan dari srikandi hanura bekerja sama dengan tim medis akhirnya membawa pasien ke rumah sakit untuk berobat.

Pasca di beritakan di sejumlah media,  suparmi, 30 tahun warga desa wates, kecamatan tanjung anom, nganjuk, yang menderita penyakit kulit aneh, akhirnya mendapat bantuan, bantaun datang dari tim relawan srikandi partai hanura nganjuk bekerja sama dengan tim medis.

Tiba di tempat rumah suparmi, tim medis langsung melakukan pemriksaan awal terhadap kondisi suparmi, dugaan awal suparmi menderita semacam penyakit yang cukup langka. Namun untuk mengatahui pasti tim medis harus melakukan pemriksaan mendalam dan obeservasi ke rumah sakit.

Sementara itu srikandi hanura mengaku terenyuh dengan kondisi suparmi dan keluarganya yang hidup serba kekrungan ditambah lagi dengan derita penyakit yang menimpanya. Untuk itu ia mengaku memberikan bantuan semaksimal mungkin dengan tim medis serta memberikan bantuan keuangan untuk menyambung kebutuhan ekonomi keluarga suparmi.

Seperti diberitakan sebelumnya, suparmi menderita penyakit kulit yang hampir sekujur tubuhnya mengalami seperti melepuh.  Kondisi itu dialamaniya sejak lahir, akibat penyakit dediratanya , kondisi kesehatan suparmi kian hari kian melmah,  ditambah lagi dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan membuat ibu suparmi tidak bisa berbuat banyak dan hanya melakukan pengobatan seadannya.

Ia hanya di obati dengan cara seadanya sperti di beri minyak putih, atau di beri jamu untuk menurunkan kadar sakitnya. Suparmi, saat ini hanya hidup berdua dengan ibunya gigisari yang sudah mulai menua, kondisi ini di perparah lagi dengan meninggalnya bapak suparmi pada tiga tahun silam.

Untuk menyambung hidup ibunya bekerja menjadi buruh tani, kadang pula menjadi buruh serabutan asal menghasilkan uang.Dari Nganjuk Komarudin.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874