DhohoTV - Sosial

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Mobil Terbakar Blitar

Oleh : redaksi Sabtu, 01 April 2017

Keterangan : Berniat akan pergi ke pesta perkawinan, sebuah mobil terbakar di pinggir jalan-raya blitar-malang, jawa timur. Mobil yang dinaiki satu keluarga tersebut, hangus hanya tersisa besi rangkanya saja. Ter

Bagikan

Dalam video amatir terlihat,  mobil mengalami kebakaran hebat.  Hampir semua bodi mobil mengeluarkan api. Sementara para penumpang yang merupakan satu keluarga, yakni m rifai 29 tahun, warga desa tepas kecamatan kesamben-blitar, istri dan anaknya yang masih  baliya langsung keluar menyelamatkan diri.

Kebakaran mobil terjadi di jalan-raya blitar-malang tepatnya di desa siraman kecamatan kesamben kabupaten blitar. Akibat terbakarnya mobil di pinggir jalan-raya, sempat membuat arus lalu-lintas tersendat. Petugas kepolisian terpaksa melakulan buka-tutup jalan/ agar arus lalin berjalan lancar.

Saksi mata mengaku, saat itu dirinya naik sepeda motor persis di belakang mobil dengan nopol b 2781 it tiba-tiba dari bawah mobil sebelah depan mengeluarkan asap.  Ia lalu menyalip mobil dan memberitahu jika mobil terbakar. Para penumpang langsung keluar sebelum api membakar seluruh bodi mobil.

Warga sekitar kemudian berusaha memadamkan api yang membakar mobil. Warga juga menghubungi mobil pmk kabupaten blitar.  Tidak berselang-lama api berhasil dipadamkan.

Kasubag humas polres blitar, akp eny mayasari mengatakan, mobil yang dinaiki satu keluarga tersebut, berniat ke jatilengger menghadiri pesta perkawinan. Naas,  saat tiba di lokasi, mobil terbakar. Beruntung semua penumpangnya selamat.

Hingga kini mobil masih berada di pinggir jalan-raya, untuk menunggu mobil derek. Dari Blitar Moh Aji.