DhohoTV - Sosial

Diduga Istri Punya Pria Idaman Lain, Suami Ajak Istrinya Gantung-Diri Di Sungai Blitar

Oleh : redaksi Sabtu, 01 April 2017

Keterangan : Sepasang suami istri di kabupaten blitar, ditemukan tewas gantung-diri di jembatan bambu di atas sungai belakang rumahnya. Diduga, pasutri nekat bunuh diri diduga karena sering cekcok, karena sang ist

Bagikan

Warga desa slemanan kecamatan udanawu kabupaten blitar, digegerkan dengan penemuan sepasang suami-istri yang melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di jembatan bambu sungai belakang rumahnya.  Keduanya masih tergantung seutas tali di pohon.

Kedua korban pasutri, yakni meseno 45 tahun dan istrinya siti aminah 40 tahun,  warga desa setempat. Diduga kedua korban pasutri nekat bunuh-diri,  karena kerap terjadi cekā€“cok, lantaran sang istri diduga punya pria idaman lain (pil). Petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap kedua pasutri yang nekat gantung-diri. Selanjutnya, kedua korban pasutri dibawa ke rumah sakit mardi waluyo kota blitar, untuk divisum.

Menantu korban, agus saifudin mengaku, ia tidak menduga jika kedua orang-tuanya nekat bunuh-diri. Sebelum bunuh diri, keduanya kerap bertengkar sang suami mencurigai istrinya selingkuh dengan pria lain.  Sehingga keduanya memilih jalan pintas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Sementara kasatreskrim polresta blitar, akp heri sugiono mengatakan,  pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pasutri nekat bunuh-diri. Namun,  dugaan awal,  kedua pasutri nekat gantung-diri,  karena sering bertengkar akibat salah-satu diduga selingkuh.

Kasus pasutri nekat gantung-diri tersebut, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian polresta blitar. Dari Blitar Moh Aji.