DhohoTV - Sosial

Remaja Pencuri Motor Dibekuk Polisi Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 30 Maret 2017

Keterangan : Anggota unit reskrim polsek pesantren kota kediri berhasil membekuk seorang pencuri motor yang masih berusia belasan tahun, pelaku di ambil petugas dari rumah tahanan kelas 1 surabaya, karena tersangk

Bagikan

Anggota unit reskrim polsek pesatren kota kediri, berhasil mengungkap tindak pidana pencurian sepeda motor yang dilakukan jaelani m nur warga desa ngreco kecamatan kandat kabupaten kediri, remaja berusia 19 tahun ini ditangkap karena mencuri motor milik rinawati warga kelurahan blabak kecataman pesantren kota kediri.

Aksi pencurian itu terjadi pada bulan juli tahun 2016 lalu, saat itu pelaku sedang bermain dikawasan rumah korban yakni di kelurahan blabak kota kediri, usai bermain pelaku melihat ada motor diparkir di depan rumah dengan kondisi kunci motor masih mengantung , karena melihat suasana sepi pelaku kemudian membawa motor tersebut.

Selanjutnya motor hasil curian tersebut di jual diwilayah suarabaya dengan harga 2 juta 300 ribu rupiah, kemudian uang hasil penjualan motor curian  sama pelaku dibuat belanja dan pesta minuman keras dengan teman-temanya.
Untuk memperangung jawabkan perbuatanya, pelaku dikenakan pasal 362 kiab undang-undan hukum pidana, k-u-h-p,   dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Sekedar diketahui , selain tersangkut kasus pencurian sepeda motor, tersangka saat ini juga sedang menjalani hukuman di rumah tahanan kelas 1 surbaya karena telah melakukan pencopetan diwilayah setempat.  Dari Kediri Habibul Muntaha .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874