DhohoTV - Sosial

Penemuan Mayat Gadis Belia Leher Luka Bekas Digorok Blitar

Oleh : redaksi Kamis, 30 Maret 2017

Keterangan : Sesosok mayat gadis belia ditemukan mengambang di aliran sungai desa karangrejo kabupaten blitar, jawa timur. Selain menderita memar pada bagia wajahnya, pada leher korban juga terdapat luka bekas gor

Bagikan

Beginilah kondisi mayat gadis belia yang ditemukan warga mengambang di sungai lahar di desa karangrejo kecamatan garum kabupaten blitar. Mayat gadis yang diduga menjadi korban pembunuhan ini, masih berada di kamar jenazah rumah sakit ngudi waluya - wlingi kabupaten blitar. Selain menderita memar pada bagian wajahnya, pada bagian leher korban juga terdapat luka menganga bekas gorokan.
Salah satu saksi mata parwati mengaku, saat dirinya tengah membersihkan sampah disungai, tiba-tiba ia melihat sesosok mayat wanita dalam posisi miring setengah tertelungkup terbenam air .

Sementara , usai menerima laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat tersebut , pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan . Pihaknya masih mendalami apakah mayat gadis belia ini korban pembunuhan atau bukan.
Saat ini kasus penemuan mayat gadis belia tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolsian polres blitar. Dari Blitar Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874