DhohoTV - Sosial

Gp Ansor Targetkan 1 Desa 1 Banser Kediri

Oleh : redaksi Senin, 27 Maret 2017

Keterangan : Pengurus cabang gerakan pemuda ansor kabupaten kediri menggelar pendidikan dan latihan dasar ,diklatsar, banser ke 50 , pendidikan ini bertujuan supaya anggota banser dapat pengawal aqidah ahli sunah

Bagikan

Mungkin semangat shofiyyudin salah satu anggota coprs provos banser kabupaten kediri ini bisa dijadikan motivasi untuk membakar semangat calon generasi muda nadhatul ulama, n-u, khususnya anggota banser, agar tetap bisa berada di garda depan dalam melindungi aqidah ahli sunah wal jamaah, aswaja, dan para ulama.

Sofiyudin yang sudah mulai berumur lanjut ini dengan lantang meneriakan mars banser saat bertugas mengawal diklatsar banser ke 50 yang di gelar pengurus cabang gerakan pemuda ansor kabupatenn kediri sabtu kemaren , dikltsar ini dilaksanakan mulai tanggal 25 hinga 27 maret 2017 di lapangan desa mlancu kecamatan kandangan kabupaten kediri, di ikuti sekitar 200 calon anggota banser dari berbagai desa yang ada di wilayah timur kabupaten kediri.

Munasir huda ketua p-c g-p ansor kabupaten kediri mengatakan , pihaknya mempunyai mimpi di setiap desa yang ada di kabupaten kediri ada satu anggota banser, hal tersebut bertujuan supaya banser dapat mencegah sejak dini niat  kelompok-kelompok yang berupaya menghancurkan negara melalui memecah belahkan n-u.  Selain itu dengan adanya banser di setiap desa, diharapkan bisa membentengi generasi muda dari kenakalan remaja agar terhindar dari narkoba yang kini mulai masuk ke desa-desa.
Sementara wakil ketua tanfidhiyah m. Toha hamid mengaku, ia mendukung ke inginan  ansor untuk mempunyai satu desa satu banser, karena dengan demikian kenalan remaja dalam sebuah desa bisa di tangani oleh banser.

Diharapkan pelatihan dasar ini , bisa menjadi bagian dari berbagai upaya yang dilakukan warga nahdhiyin untuk ikut serta mengamankan dan menyelamatkan ke utuhan bangsa dari kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan negara dari dalam. Dari Kediri Habibul Muntaha .