DhohoTV - Sosial

Kabar Hoax Penculikan Anak Di Pasar Bandar Meresahkan Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 24 Maret 2017

Keterangan : Munculnya posting di jejaring sosial adanya kabar tentang penculikan anak dipasar bandar kediri jawatimur benar benar meresahkan. Pengelola pasar berharap postingan postingan tulisan yang belum ada ke

Bagikan

Postingan dimedia sosial adanya kabar yang menyebutkan adanya peristiwa penculikan anak kemarin pagi dipasar bandar kediri jawa timur sangat meresahkan. Pihak pengelola atau kordinator pasar sangat menyayangkan adanya postingan yang sangat meresahkan tersebut. Pihaknya berharap pihak kepolisian melakukan pelacakkan atas postingan kabar tersebut untuk dapat mengklarifikasi tindakan yang dilakukan pemosting dimedia sosial .

Menurut fuad koordinator pasar bandar kediri jawatimur saat ditemui dilokasi pasar mengaku, pihaknya terkejut dengan kabar itu , sebab mulai pagi hingga siang kemarin tidak ada laporan atas adanya kabar terkait penculikan anak. Ditambah lagi ,pihak keamanan pasar yang berjaga pagi dan siang juga tidak mendapatkan laporan tersebut.

Lebih lanjut pihaknya mengungkapkan, dengan adanya postingan dimedsos tersebut tidak mempengaruhi aktivitas berdagang dipasar bandar. Pihaknya berharap warga masyarakat untuk berhati-hati memposting kabar melalui media sosial yang selama ini hanya diketahui oleh kalangan tertentu dan kebenarnya perlu diklarifikasikan. Dari Kediri Habibul Muntaha.