DhohoTV - Sosial

Lpa Desak Polisi Percepat Proses Hukum Balita Tewas Dilindas Kediri

Oleh : redaksi Senin, 20 Maret 2017

Keterangan : Lembaga perlindungan anak kota kediri mendesak polres kediri kota segera memberikan kejelasan hukum atas kasus kecelakaan maut balita terlindas mobil fortuner di parkiran kediri town square . Sudah h

Bagikan

Kasus kecelakaan maut balita kz ,  2 tahun asal berbek,  kabupaten kediri di kediri town square ,  minggu pagi lalu menjadi perhatian lembaga perlindungan anak ,  l-p-a ,  kota kediri.  Menurut lpa , penanganan kasus tersebut terbilang lamban ,  karena hampir berjalan satu minggu belum ada kejelasan hukumnya.

Lpa mendesak kepolisian segera menuntaskan kasus kecelakaan dengan korban anak anak ini dan menetapkan tersangka.  Terlepas adanya perbedaan persepi dalam penerapan pasal,  menurut lpa adalah urusan tehnis yang diyakini polres kediri kota mampu untuk segera memberikan kepastian hukum.

Apabila penanganan kasus ini berlarut larut,  lpa khawatir adanya persepsi negatif dari masyarakat ,  bahkan ada perbedaan perlakuan dengan kasus kecelakaan lainnya.

Diberitakan sebelumnya,  balita kz , 2 tahun asal berbek ,  kabupaten nganjuk tewas setelah terlindas mobil fortuner yang dikemudikan harsono,  asal gogorante , kabupaten kediri di parkiran kediri town square .  Polisi masih bingung merepankan pasal yang tepat antara memakai undang undang lalu lintas atau kitab hukum pidana.  Dari Kediri Habibul Muntaha .