DhohoTV - Sosial

Menpora Tunjuk Raja Sapta Oktohari Sebagai Ketua Panitia Penyelanggara Asian Para Games 2018 Nganjuk

Oleh : redaksi Senin, 20 Maret 2017

Keterangan : Persiapkan asean para games, menpora tunjuk raja sapta oktohari , ketua pb issi, menjadi ketua panitia penyelenggara asean para games 2018. Hingga saat ini menpora mengaku sebagai tuan rumah asean pa

Bagikan

Hal tersebut disampaikan langsung menteri pemuda dan olahraga imam nahrawi, dalam lawatannya ke kabupaten nganjuk, jawa timur, sabtu sore. Imam nahrawi, mengaku indonesia terus berbenah jelang asean para games  2018 mendatang, yang nantinya kan dipusatkan di jakarta. Penunjukkan raja sapta oktohari , yang kini menjadi sebagai ketua pb ikatamn sepeda sport indonesia sebagai ketua penyelanggara asean para games, telah ditandatanganinya jumat malam.

Persiapan asean para games, yang ditujukan untuk cabang olahraga khusus difabilitas, sudah di mulai dipersiapkan, sama halnya dengan persiapan asean games. Sejauh ini , menpora mengaku khusus untuk asean para games, pihaknya harus menyediakan segala kebutuhan fasilitas untuk para atlet, termasuk infrastruktur cabang olahraga.

Diakuinya hingga kini, seluruh kebutuhan fasilitas penunjang dan infrastrukut sudah memasuki lima puluh persen, dan berharap semuanya sudah terpenuhi jelang asean para games,  yang akan dilaksanakan pasca asean games.
Menpora berharap atlet indonesia  yang akan bertanding dalam 17 cabang olahraga di asean para games, kembali mengharumkan nama indonesia  dalam asean para games yang menyabet juara umum, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dari Nganjuk komarudin.