DhohoTV - Politik

Adanya Dugaan Sabotase Oleh Sekretaris Partai Golkar Nganjuk

Oleh : Unni Layyin Rabu, 07 September 2016

Keterangan : Puluhan pengurus kecamatan partai golkar dinganjuk, tadi siang melaporkan sekretaris golkar ke mapolres nganjuk. Laporan tersebut buntut dari adanya dugaan sabotase yang dilakukan oleh sekretaris pa

Bagikan

Sebanyak sepuluh pengurus kecamtan partai berlambang pohon beringin ini,  tadi siang melapor ke mapolres nganjuk,  atas dugaan sabotase gedung partai golkar yang dilakukan oleh maria tungga dewi / sebagai sekretaris partai goklakar.

Sabotase di lakukan dengan cara merusak kunci lama dengan kunci baru,  dan dikuasai oleh orang oarang tertentu,  sehingga para pelapor yang seluruhnya dari pengurus kecamatan tidak bisa masuk gedung untuk melakukan rapat harian.

Menurut priono,  pengurus kecamatan atau pk dari kecamatan gondang,  mengaku ia dan sejumlah pk lain melaporkan maria tungga dewi sebagai sekretaris partai golkar karena merusak kunci lama dan mengganti kunci baru,  dan para pk tidak di beri kunci gedung. Para pk mengaku dirugikan dengan tindakan tersebut, hingga berujung pada laporan ke polisi.

Meski tidak bisa masuk ruang kantor, para pengurus kecamatan tersebut berencana akan mendirikan posko didepan halaman kantor golkar untuk keperluan rapat harian.

Sementara maria tungga dewi sekretaris partai golkar,  menolak di konfirmasi/ dengan alasan sedang ada kesibukan. Dari Nganjuk Komarudin .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 1964
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1253
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1028
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 965
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 720