DhohoTV - Agenda Kota

Hiruk pikuk toys & comics fair 2015

Oleh : Redaksi Sabtu, 07 Maret 2015

Keterangan : Lokasi Toys & Comics Fair 2015

Bagikan

Jakarta - Rintik hujan yang mengguyur Kota Jakarta pada Sabtu (7/3/2015) tampaknya tak mengurungkan niat para pecinta dan penggiat hobi mainan di kawasan Jabodetabek. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang memadati event Toys & Comics Fair 2015 yang berlangsung di Balai Kartini Expo, Jakarta Selatan.

Selain dijadikan sebagai ajang bertransaksi, kegiatan yang untuk ke-11 kalinya digelar ini juga bertujuan untuk mempertemukan berbagai macam produsen, penjual, kolektor, serta penggemar mainan dan komik agar bisa saling bertukar informasi.

Tak hanya itu, ajang yang berlangsung selama dua hari, yakni sejak tanggal 7 hingga 8 Maret 2015 ini sekaligus menjadi ajang para produsen dan penjual untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Sebagai salah satu negara dengan penduduk terpadat, Indonesia ternyata memiliki komunitas kolektor dan penggemar komik mainan yang tidak sedikit. Komunitas-komunitas ini kemudian terbagi ke dalam beberapa aliran, mulai dari action figure, komik, LEGO, die-cast, dan berbagai macam aliran hobi lainnya.

Bahkan sebagian di antaranya sampai rela keluar uang banyak untuk memburu barang-barang kesukaannya ke luar negeri.

Tak heran, dalam setiap kali gelarannya event ini tak pernah sepi dari pengujung. Toys & Comics Fair 2014 kemarin mampu menyedot kurang lebih sekitar 230 peserta stand dan 22.000 pengunjung hanya dalam waktu dua hari.

Dan SACCA Productions menargetkan sedikitnya akan ada 25.000 pengunjung yang memadati event-nya tahun 2015 ini

Baca Juga

Main 19 jam nonstop, gamer tewas di warnet

Kirim komentar