DhohoTV - Agenda Kota

Main 19 jam nonstop, gamer tewas di warnet

Oleh : Redaksi Sabtu, 07 Maret 2015

Keterangan : Ilustrasi : gamers maen diwarnet

Bagikan

Shanghai - Bagi yang sering lupa waktu kala bermain game, kejadian ini peringatan keras buat Anda kalau tak mau bernasib serupa dengan gamer asal China yang kolaps dan kemudian tewas seketika setelah main game online tanpa henti 19 jam.

Potongan gambar dari CCTV yang terpasang di sebuah warnet game di Shanghai memperlihatkan sosok gamer bernama Wu Tai yang tengah asyik bermain game World of Warcraft di komputer rentalnya.


Setelah beberapa jam, pemuda berusia 24 tahun ini sering batuk keras dan tak lama kemudian merosot dari kursinya. Para gamer yang ada di warnet itu pun ikut terkejut melihat kondisi Wu yang kolaps seketika.

Hsin Low, salah seorang gamer yang ikut bermain di warnet itu, langsung menelepon ambulans setelah melihat Wu jatuh kesakitan tanpa sebab.
 



"Saya mendengar ia tiba-tiba mengerang. Saya pun langsung berbalik untuk melihat kondisinya. Ia terlihat pucat dan kesakitan,” kata Hsin menceritakan kronologisnya, seperti detikINET dari Telegraph, Kamis (5/3/2015).

“Ia sempat mengusap mulutnya dengan sapu tangan. Dan saya melihat ada darah di sapu tangan tersebut,” lanjut Hsin. Tak lama, tim paramedis pun tiba dan langsung memberikan pertolongan pertama. Namun sayanganya, nyawa Wu sudah keburu terbang.

Juru bicara kepolisian mengatakan, pihaknya akan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. “Tampaknya ini akibat ia bermain game 19 jam tanpa istirahat,” sesalnya.
 

Baca Juga

Kirim komentar