DhohoTV - Mancanegara

Pesan Perpisahan Para Pemain Madrid untuk Ancelotti

Oleh : Redaksi Selasa, 26 Mei 2015

Keterangan : Marcelo dan Don Carlo

Bagikan

MADRID - Tiga pemain Real Madrid, Toni Kroos, Marcelo, dan James Rodriguez, mengucapkan salam perpisahan setelah Presiden Florentino Perez mengumumkan pemecatan Carlo Ancelottipada Senin malam atau Selasa (26/5/2015) dini hari WIB. Ketiganya berterima kasih atas jasa Ancelotti selama berkarier di Santiago Bernabeu.

Kroos menjadi pemain pertama yang memberikan tribute untuk pelatih berusia 55 tahun tersebut. "Terima kasih, Bos! Sebuah kepuasan bisa bekerja denganmu. Aku berharap yang terbaik untukmu pada masa depan," ucap pemain berkebangsaan Jerman ini.

Begitu pula dengan Marcelo. Pemain belakang asal Brasil ini mengunggah fotonya bersama Ancelotti dan staf pelatih Madrid di ruang ganti melalui akun Twitter miliknya, @MarceloM12. Ia turut berkicau, "Terima kasih untuk segalanya, pelatih Ancelotti. Anda sangat hebat. Selamat tinggal!"

James juga merasa sangat berkesan meski cuma satu musim berada di bawah asuhan Ancelotti. "Terima kasih semuanya, Mister. Aku belajar banyak," ucap pemain yang direkrut dari AS Monaco ini.

Ancelotti memang cukup dekat dengan para penggawa Madrid. Tak heran, ketika isu pemecatan pelatih mulai berkumandang, pemain berpengaruh seperti Cristiano Ronaldo sempat menyampaikan dukungannya untuk Ancelotti.

Sebagai catatan, Ancelotti dipecat karena gagal memenuhi ekspektasi klub dalam tiga kompetisi yakni Divisi Primera, Copa del Rey, dan Liga Champions. Keputusan ini ditetapkan dalam rapat antara Presiden Perez dan direksi.


Sumber : KOMPAS.com

Baca Juga

Muller Bantah Penurunan pada Rezim Guardiola

Kirim komentar

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874