DhohoTV - Mancanegara

Muller Bantah Penurunan pada Rezim Guardiola

Oleh : Imam Riyanto Selasa, 26 Mei 2015

Keterangan : Muller - bayern munich

Bagikan

MUENCHEN - Pemain serbabisa Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengaku timnya terus berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola. Ia menilai, Guardiola merupakan satu-satunya pilihan tepat untuk menggantikan Jupp Heynckes pada 2013 silam.

Mueller pun abai terhadap indikator prestasi. Seperti diketahui, Heynckes menutup karier di Allianz Arena dengan treble winners, sedangkan Guardiola cuma bisa mendominasi ajang domestik.

"Saat Heynckes pergi, siapa pun penggantinya harus sangat optimistis. Sebab, bagaimana mungkin Anda bisa melampaui treble?," Cuma Guardiola yang mau menerimanya," tutur Mueller.

"Aku rasa, Guardiola berhasil dan akan terus melanjutkan hal yang sudah dikerjakan. Kami sadar betapa hebatnya dia dan gaya permainan yang disukainya," ungkap dia.

Mueller juga mengaku berkembang secara individu bersama Guardiola. Sebab, seperti halnya Heynckes, Guardiola juga memberi kepercayaan besar kepadanya. Terbukti, catatan penampilannya di Bundesliga selalu melampaui 3.000 menit dalam tiga musim terakhir.

Pemain Timnas Jerman ini juga menambahkan, "Keduanya berperan dalam perkembanganku. Heynckes memberikan saran bagus terkait cara mencetak gol. Lalu, bagaimana mungkin kami tak belajar dari sosok seperti Pep Guardiola?".


Sumber : KOMPAS.com

Baca Juga

Kirim komentar

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 1963
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1252
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1027
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 964
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 719