DhohoTV - Persik Mania

Kata polisi soal penganiayaan brutal siswi sma: ini di luar kewajaran

Oleh : Redaksi Senin, 16 Februari 2015

Keterangan :

Bagikan

Bantul - Penganiayaan 9 orang terhadap siswi SMA di Yogyakarta, LA (18), sungguh brutal. Tak hanya tubuh yang dipukuli, tapi kemaluan korban jadi sasaran. Sebagian pelaku adalah siswi SMA teman korban.

"Kita katakan ini perbuatan para pelaku ini di luar kewajaran. Saya juga tidak tahu fenomena apa ini. Mereka kan kebanyakan pelajar dan perempuan tapi perbuatannya sungguh tidak wajar," kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP M Akbar Bantilan di Mapolres, Senin (16/2/2015).

Menurut Akbar, perbuatan para pelaku sudah tergolong sadis. Tidak hanya menyekap, para pelaku juga melakukan tindakan-tindakan yang tidak pantas terhadap sesama perempuan.

"Mereka mengikat tangan dan kaki, memasukkan botol ke kemaluan, itu kan tak masuk akal", tambahnya.

Pelaku adalah Rt (21), RZ (18), NK (16), IC (19), RS (16), WL (19), PD (18), NI (20) dan CD (20). Saat ini dua di antaranya sudah ditangkap, sisanya buron.

Penganiayaan tersebut berawal dari tato. Korban meniru tato pelaku Rt berupa Hello Kitty. Ia memamerkan tato di lengannya itu via BlackBerry Messenger dan menuliskan 'Bagus mana?'. Rt marah dan terjadilah cekcok melalui chatting. Rt menyuruh pelaku lain menjemput korban, Kamis (12/2).

Korban dibawa ke kos di kawasan Saman, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Selama sehari, ia jadi sasaran pelaku. Disundut rokok, dipukuli, dan "dikerjai" kemaluannya.

Polisi menjerat para pelaku dengan pasal 333 dan pasal 170 subsider 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Baca Juga

Kirim komentar