DhohoTV - Dhoho Hari Ini

Pencari Rumput Hilang Di Perkebunan Desa Gadungan Kecamatan Puncu

Oleh : Habibul Muntaha Jumat, 12 Februari 2021

Keterangan : Korban Pencari Rumput Yang diduga Hilang Tersesat diperkebunan

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Seorang Laki-laki Warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri dikabarkan Hilang Saat mencari Rumput diperkebunan desa Setempat, korban diketahui bernama Dani Latul Varisa Berusia 25 Tahun.

Informasi kabar hilangnya korban Ini dibenarkan Oleh yoni Fariza Anggota Basarnas Trenggalek, saat ini Tim SAR dan Unsur Dari TNI, Polri, BPBD Dan Warga Kecamatan Puncu Sudah Standby Di Balai Desa Gadungan. 

"Siap, Betul Mas", Tulis Yoni Ketika Dikonfirmasi Media Ini Jumat malam (12/02/2021) Melalui Pesan WhatsApp.

Dari Data yang diterima Dhohotv.com Kronologi Hilangnya korban pada hari selasa (09-02-2021) sekitar pukul 16.00 WIB korban berpamitan kepada keluarganya ke kebun untuk mencari rumput untuk pakan ternak, Sampai jumat sore korban belum pulang, Korban diduga hilang Di Koordinat titik  :7°48'28.99" S
112°12'25.91" E.

Jumat Sore Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek Sudah be rada di Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK), rencananya Sabtu Pagi, Tim Gabungan Akan mulai melakukan pencarian Dengan membawa berbagai alat meliputi Rapid deployment land SAR 1 unit, Peralatan vertical rescue dan peralatan pendukung 1 set, Medical kit 1 set, Alkom 2 Buah, GPS 1 buah dan Baju Hazmat 2 buah. (bib/yni)